Liga Indonesia

Manajemen akan Rayakan Ulang Tahun Persib di Stadion Si Jalak Harupat

Minggu, 15 Maret 2020 12:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono memastikan akan ada perayaan ulang tahun klub Liga 1 Persib Bandung ke 87 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono memastikan akan ada perayaan ulang tahun klub Liga 1 Persib Bandung ke 87 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono memastikan akan ada perayaan ulang tahun klub Liga 1 Persib Bandung ke 87 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20). 

Menurut Kuswara, perayaan ulang tahun kali ini akan digelar secara sederhana sebelum kick off pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman. Meski begitu, ia tidak menjelaskan secara rinci acara yang akan digelar untuk merayakan ulang tahun tim kebanggaan Bobotoh. 

Sebagai informasi, tim Maung Bandung berulang tahun ke 87 pada Sabtu (14/03/20) atau satu hari sebelum pertandingan kandang menghadapi PSS. 

"Sedang digodog, bentuknya sederhana saja, ada seremoni, paling tidak kita mengingat, karena ini dalam rangka hari ulang tahun," kata Kuswara, Sabtu (14/03/20). 

"Walaupun bukan pas hari H kita tetap seremoni sederhana dengan maknanya dapat. Positifnya kita ambil, cukup banyak ruang publik dibatasi, tapi tetap khidmat," ucapnya menambahkan. 

Kuswara berharap, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Karena, tiga poin akan menjadi kado terindah di ulang tahun ke 87 tim kebanggaan Bobotoh. 

Selain itu, kemenangan atas PSS akan membuat posisi Persib tetap berada di papan atas sementara Liga 1 sekaligus melanjutkan tren positif di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan perjalanan Persib dalam kemudahan dan kelancaran dan dapat poin. Jadi harapan kami kita bisa mendapat poin penuh, bisa jadi kado terindah," harapnya. 

Sementara itu, untuk pertandingan pekan ketiga, Panpel Persib menyediakan sebanyak 24 ribu tiket, jumlah tersebut, kabarnya sudah habis dipesan. Sehingga, laga menghadapi PSS diprediksi bakal dipadati oleh Bobotoh.