Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Sajikan 4 Partai Seru, Ada Bali United dan Persib

Minggu, 15 Maret 2020 08:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© getwallpapers.com/wikipedia
Jadwal pertandingan Liga 1 2020 hari ini, Minggu (15/3/20), menyajikan empat partai seru sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Jadwal pertandingan Liga 1 2020 hari ini, Minggu (15/3/20), menyajikan empat partai seru sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2020 hari ini, Minggu (15/3/20), menyajikan empat partai seru sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Jadwal Liga 1 2020 hari ini akan dibuka dengan big match antara juara bertahan Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga Bali United vs Madura United diprediksi akan berjalan sangat sengit karena kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

Kemudian pada malam harinya, Persib Bandung akan kembali mengincar kemenangan ketiga kala menjamu PSS Sleman.

Persib tampil luar biasa karena memperoleh poin sempurna dalam dua pertandingan terakhir. Tentu tiga poin sangat ingin diraih oleh Wander Luiz dkk. demi bisa mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Selanjutnya, Barito Putera yang saat ini terbenam di zona degradasi mengincar poin perdana di kandang PSM Makassar, sementara Tira-Persikabo mengincar kemenangan perdana saat menjamu tim promosi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Lumayan berat bagi Persikabo karena Persita Tangerang cukup tangguh dalam menjaga lini pertahanan. Terbukti, dua tim besar seperti Bali United dan PSM Makassar kesulitan mencetak gol ketika menghadapi pasukan Widodo C. Putro.

Delapan tim yang bertanding pada Minggu (15/3/20) ini akan menjadi sajian penutup Liga 1 2020 pekan ketiga karena kompetisi akan dihentikan sementara karena wabah virus corona.

Kabar itu disampaikan oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai membuka Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3/20), semalam.

Jadwal Liga 1 2020 pekan ketiga, Minggu (15/3/20):

Pukul 15.30 WIB

Bali United vs Madura United

Pukul 18.30 WIB

PSM Makassar vs Barito Putera

Tira-Persikabo vs Persita Tangerang

Persib Bandung vs PSS Sleman