Liga Indonesia

Jelang Hadapi Madura United, Wawan Hendrawan Ungkap Situasi Bali United

Sabtu, 14 Maret 2020 19:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Kiper klub Liga 1 Bali United, Wawan Hendrawan memastikan timnya dalam situasi bagus menatap partai lawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © baliutd.com
Kiper klub Liga 1 Bali United, Wawan Hendrawan memastikan timnya dalam situasi bagus menatap partai lawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan memastikan timnya dalam situasi bagus menatap partai lawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20) sore. Serdadu Tridatu termotivasi meraih kemenangan kedua di Liga 1 2020.

Mental penggawa Bali United dikhawatirkan menurun menyusul kekalahan telak di Filipina. Bali United dibantai Ceres Negros 0-4 dalam laga Piala AFC 2020.

Kekalahan itu memuncul kritik keras dari suporter Bali United, juga pencinta sepak bola nasional. Apalagi Bali United datang ke Filipina dengan target curi poin.

Wawan memastikan situasi itu sudah lewat. Kekalahan atas Ceres Negros dianggap sebagai pelajaran penting bagi Bali United kedepannya.

"Dari setiap kekalahan, kita bisa belajar agar lebih baik lagi kedepannya. Menjadikan hasil itu sebagai motivasi agar lebih baik lagi," ucap Wawan, Sabtu (14/3/20).

Wawan memastikan situasi tim sangat bagus. Semua pemain punya tekat yang sama untuk mengalahkan Madura United.

"Semua pemain punya motivasi, punya semangat untuk meraih poin penuh di kandang. Apalagi kita tampil di depan suporter," tutur Wawan.

Kemenangan atas Madura United juga diincar sebagai pembalasan lantaran musim lalu Bali United tumbang di kandang. Bali United kalah 0-2 pada partai penutup Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%