Liga Indonesia

Menang Lawan Persik, Pemain Persiraja Kejatuhan Durian Runtuh

Minggu, 15 Maret 2020 17:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Hasil positif yang diraih para penggawa Persiraja Banda Aceh di tiga laga awal Liga 1 2020 mendapat apresiasi dari pihak manajemen klub. Copyright: © Media Persiraja
Hasil positif yang diraih para penggawa Persiraja Banda Aceh di tiga laga awal Liga 1 2020 mendapat apresiasi dari pihak manajemen klub.

INDOSPORT.COM - Hasil positif yang diraih para penggawa Persiraja Banda Aceh di tiga laga awal Liga 1 2020 mendapat apresiasi dari pihak manajemen klub. Tim berjuluk Laskar Rencong itu akan diguyur bonus.

Sebagaimana diketahui, tim berstatus promosi itu meraih hasil positif dengan belum terkalahkan hingga pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Terbaru, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan berhasil merebut tiga poin dari markas sesama tim promosi sekaligus juara Liga 2 musim lalu, Persik Kediri, dengan skor tipis 1-0.

Sementara di dua laga sebelumnya, satu-satunya wakil dari Pulau Sumatera itu berhasil memetik poin penting dengan bermain imbang atas tim-tim unggulan, Bhayangkara FC (home) dan Madura United (away).

Atas Raihan positif di awal-awal kompetisi tersebut, manajemen Persiraja melalui sang Presiden klub, Nazaruddin Dek Gam, akan memberikan suntikan bonus kepada timnya.

“Semua pemain jadi bintang, saya nggak peduli mau berapapun kartu dan warna apapun kartunya yang didapat pemain (Persiraja) di laga itu (lawan Persik), kalian hebat. Saya pastikan bonus Rp100 juta untuk hasil ini," kata Dek Gam kemarin.

Dengan hasil tersebut, Persiraja untuk sementara ini berhasil bercokol di papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 5 poin, hasil sekali menang dan dua seri.

Sementara di laga selanjutnya saat melawan sang juara bertahan Liga 1, Bali United, di Aceh pada awal April bulan depan, dipastikan sang kapten Persiraja, Fery Komul, absen karena mendapat hadiah kartu merah langsung saat lawan Persik kemarin.