Liga Indonesia

Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos Anggap Virus Corona Bukan Lelucon

Minggu, 15 Maret 2020 18:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Derry Setiadi Nugraha/persib.co.id
Pelatih kiper Persib Bandung asal Brasil Luizinho Passos, ikut menyuarakan kepada masyarakat mengenai bahaya virus corona. Copyright: © Derry Setiadi Nugraha/persib.co.id
Pelatih kiper Persib Bandung asal Brasil Luizinho Passos, ikut menyuarakan kepada masyarakat mengenai bahaya virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, ingin supaya masyakarat khususnya di Indonesia tidak menganggap virus corona sebagai lelucon.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luizinho Passos memposting foto mengenakan masker dengan memberikan himbauan supaya masyakarat bisa selalu berhati-hati.

Update pada Minggu (15/3/2020) siang, korban virus corona di Indonesia sudah mencapai 117 kasus. Kemudian tercatat lima orang meninggal dunia.

Bahkan karena dampak virus corona, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dinyatakan berhenti untuk sementara waktu.

"Coronavirus ini bukan lelucon, cegah dan selalu berhati-hati!," tulis Luizinho Passos di Instagram pada Minggu (15/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

this coronavirus is no joke, always taking care! To prevent!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) pada

Mantan pelatih kiper Borneo FC itu musim ini menjadi rekrutan anyar Persib Bandung di bawah arahan pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

Terbukti dengan adanya Luizinho Passos, penjaga gawang Maung Bandung, Teja Paku Alam, menjadi bertambah kuat dengan hanya satu kali kebobolan.

Saat ini Persib Bandung masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan.