Liga Indonesia

Pesan Khusus Ketum PSSI Mochamad Iriawan untuk Persib yang Ulang Tahun

Minggu, 15 Maret 2020 13:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi ucapan ulang tahun kepada Persib Bandung Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi ucapan ulang tahun kepada Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan memberikan pesan khusus kepada Persib Bandung di hari ulang tahunnya.

Persib Bandung pada tanggal 14 Maret 2020 merayakan hari ulang tahun yang ke 87 tahun. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini merupakan salah satu klub yang menjadi pendiri PSSI pada tahun 1930.

Melalui akun Twitter pribadi milik ketua umum PSSI, Iwan Bule sapaan akrabnya memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Persib Bandung.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Wilujeng sonten, saya Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI. Wilujeng Milangkala Persib Bandung, selamat hari jadi Persib Bandung. Semoga Persib Bandung selalu menjadi kebanggan bobotoh dan semua warga Jawa Barat. Wasalamuallaikum Wr. Wb,” ucap Iwan Bule di akun Twitter pribadi miliknya.

Hari ini Minggu, (15/03/20) sore WIB, Persib Bandung akan menjamu tamunya PSS Sleman pada lanjutan pekan ke 3 Shopee Liga 1 2020.

Pertandingan sore nanti para pemain Persib Bandung akan memberikan hadiah yang Indah untuk Maung Bandung berupa tiga poin penuh saat berlaga di Kandang sendiri.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ke 3 dengan perolehan enam poin. Sedangkan PS Sleman berada jauh di bawah Maung Bandung, dengan memperoleh 1 poin.