Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini: PSPS Pekanbaru Menang Telak di Derby Sumatera

Minggu, 15 Maret 2020 20:10 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dsogaming.com/wikipedia
Rehap Hasil Liga 2: PSPS Pekanbaru mengawali langkah mereka di Liga 2 2020 dengan meraih kemenangan besar. Copyright: © dsogaming.com/wikipedia
Rehap Hasil Liga 2: PSPS Pekanbaru mengawali langkah mereka di Liga 2 2020 dengan meraih kemenangan besar.

INDOSPORT.COMPSPS Pekanbaru mengawali langkah mereka di Liga 2 2020 dengan meraih kemenangan besar. Menghadapi sesama tim Sumatera, Semen Padang FC, PSPS menang telak 3-0.

Kemenangan dengan skor yang sama juga diraih oleh Babel United FC. Menjamu Persekat Tegal, Babel United sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Mereka kemudian menutup laga dengan skor 3-0 setelah menambah satu gol lagi di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, PSPS dan Babel United sama-sama meraih poin tiga dan juga memiliki selisih gol yang sama karena Liga 2 baru menggelar pekan pertamanya.

Hasil lain di Wilayah Barat, Perserang Serang menjadi satu-satunya tim tamu yang mampu mengalahkan tuan rumah dalam rangkaian laga hari ini. Perserang sukses menaklukkan tuan rumah Cilegon United FC dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan lainnya, semua tuan rumah meraih kemenangan, yaitu Badak Lampung yang mengalahkan PSKC Cimahi, Sriwijaya menundukkan PSIM Yogyakarta, dan PSMS mengalahkan Abadi Tiga Naga.

Di Wilayah Timur yang mementaskan tiga pertandingan, Mitra Kukar meraih kemenangan telak 2-0 atas tamunya Martapura FC. Sementara itu, Persijap Jepara dan Sulut United sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0 atas lawan masing-masing

Satu pertandingan lain di Wilayah Timur yang dijadwalkan digelar hari, yakni Persis Solo vs PSCS Cilacap batal digelar akibat adanya Kejadian Luar Biasa (KLB) corona di Solo. Laga Liga 2 mulai Senin 17 Maret 2020 akan dihentikan sementara selama 2 minggu akibat maraknya wabah corona di Indonesia. 

Berikut Rekap Hasil Pertandingan Liga 2 2020 Hari Ini, Minggu (15/03/20)

Wilayah Timur:

PSBK Biak 0-1 Sulut United

Mitra Kukar 2-0 Martapura FC

Persijap Jepara 1-0 Persigo Semeru

Wilayah Barat:

PSMS 2-1 Abadi Tiga Naga

PSPS Pekanbaru 3-0 Semen Padang

Badak Lampung FC 2-0 PSKC Cimahi

Cilegon United 0-2 Perserang Serang

Babel United 3-0 Persekat Tegal

Sriwijaya FC 2-1 PSIM Yogyakarta