Liga Inggris

Solskjaer 'Paksa' Pemain Manchester United Latihan di Tengah Wabah Corona

Minggu, 15 Maret 2020 07:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© premierleague
Solskjaer 'Paksa' Pemain Manchester United Latihan di Tengah Wabah Corona. Copyright: © premierleague
Solskjaer 'Paksa' Pemain Manchester United Latihan di Tengah Wabah Corona.

INDOSPORT.COM – Di tengah merebaknya wabah virus corona, Ole Gunnar Solskjaer malah ‘paksa’ pemain Manchester United untuk tetap latihan secara normal.

Seperti yang kita tahu kalau pihak Liga Inggris telah memutuskan untuk menghentikan semua kompetisi secara sementara akibat serangan virus corona. Liga Inggris sendiri rencananya akan melanjutkan kompetisi pada 4 April mendatang.

Keputusan mengejutkan itu di ambil setelah melihat pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan bintang Chelsea yaitu Callum Hudson-Odoi positif terjangkit corona. Di tengah situasi yang semakin gawat akibat serangan virus corona, ternyata Manchester United tetap latihan seperti biasa.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, wabah virus corona tidak bisa menghentikan Manchester United yang tetap ingin latihan secara normal agar dapat menjaga kebugaran para pemain. Solskjaer dan para pemain akan mengikuti latihan harian di AON Training Complex.

Bisa jadi, Solskjaer di sini tidak ingin Manchester United kehilangan momentum usai serangkaian hasil bagus yang diraih tim akhir-akhir ini sehingga 'memaksa' pemainnya untuk tetap latihan. Manchester United sudah mencatatkan rekor 11 laga tanpa kalah dengan 29 gol dan hanya 2 kali kebobolan.

Terakhir, Manchester United bahkan membantai LASK dengan skor 5-0 dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Bahkan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City saja sempat dikalahkan Manchester United asuhan Solskjaer yang mulai terlihat bangkit.

1