Liga Indonesia

Waspada Sriwijaya FC, PSIM Punya Mata-mata Jelang Laga Pembuka Liga 2

Minggu, 15 Maret 2020 14:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Winger veteran, Talouhu Abdul Musafri, yang kini membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2020. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Winger veteran, Talouhu Abdul Musafri, yang kini membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta bakal melakoni laga tandang perdana di Liga 2 2020 menantang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/20).

Tak ada rasa gentar sedikit pun bermain melawan Laskar Wong Kito. Mereka bahkan sangat optimistis bisa mencuri poin di laga perdana ini.

“Kalau bicara target, kami akan bermain maksimal di sana (Palembang), Insha Allah, dengan izin Allah, tentu kami menginginkan poin penuh dari Sriwijaya FC, bahkan di setiap pertandingan,” tegas TA Musafri, Jumat (12/3/20).

Sriwijaya FC pastinya juga tak mau kalah. Sebagai tuan rumah, Firman Septian dkk. ingin mengamankan tiga poin sehingga bakal tampil mati-matian di hadapan publik sendiri.

“Kami tahu persiapan Sriwijaya FC juga sudah lama, jadi tidak mudah dapat poin dari mereka, terlebih di Jakabaring dengan dukungan penuh suporter. Secara umum, terutama saya sendiri, kurang paham Sriwijaya FC musim ini,” ungkapnya.

Bagi Musafri, kondisi ini tentu kurang bagus mengingat timnya butuh mengenali kekuatan lawan dan kualitas lawan sebelum duel di lapangan hijau.

“Jadi, semua pemain lawan harus kita waspadai. Kami melihat persiapan mereka sudah lama, tentu kami hormat dan respek,” tegas Musafri yang notabene pernah membela Sriwijaya FC periode 2016-2017 tersebut.

Musafri bersama rekan-rekannya memilih fokus mempersiapkan timnya sendiri. Mereka akan bermain disiplin dan kerja keras sepanjang pertandingan.