Cetak Gol Semata Wayang Persita, Raphael Maitimo Dapat Emoji Cinta dari Agnez Mo

Senin, 16 Maret 2020 14:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Raphael Maitimo mendapatkan kode cinta dari penyanyi Agnez Mo usai mencetak gol semata wayang Persita di kandang Tira Persikabo di ajang Liga 1 2020. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Raphael Maitimo mendapatkan kode cinta dari penyanyi Agnez Mo usai mencetak gol semata wayang Persita di kandang Tira Persikabo di ajang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Raphael Maitimo mendapatkan kode cinta dari penyanyi Agnez Mo usai mencetak gol semata wayang Persita di kandang Persikabo di ajang Liga 2 2020, Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020).

Mantan pemain PSM Makassar itu mencetak gol debut untuk Persita pada menit ke-82. Sayangnya, gol tersebut tidak membantu tim bangkit dari kekalahan karena tim tuan rumah mampu mengemas tiga gol.

Gelandang berdarah Belanda itu pun merayakan golnya untuk tim promosi asal Tangerang itu, dengan mengunggah momen dirinya mencetak gol ke gawang Persikabo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raphael Maitimo (@raphaelmaitimo) on

“Bersyukur karena saya bisa membuat debut tadi alam dan menyumbang satu gol untuk tim baru saya. Kami bermain dengan bagus tapi kami akan lebih baik lagi dan berjuang untuk hasil terbaik di masa mendatang,” tulis Maitimo.

Unggahan Maitimo itu rupanya tak luput dari Agnez Monica yang saat ini dikabarkan dekat dengan sang pemain. Penyanyi internasional tersebut menyelipkan komentar dengan emoji cinta dan api yang membawa.

Maitimo kemudian membalas komentar penyanyi yang akrap disapa Agnez Mo tersebut dengan emoji gemas dan api yang membara.

Sebelumnya, kedekatakan Raphael Maitimo dengan Agnes Monica menjadi perbincangan pubik setelah keduanya kedapatan dinner bersama.

Publik pun langsung berspekulasi bahwa Agnes kini tengah berpacaran dengan Maitimo. Meski demikian, mantan pemain PSM Makassar itu membantah kabar tersebut.