Liga Indonesia

Dapat Jatah Libur, Skuat Bali United Wajib Lakukan Ini

Senin, 16 Maret 2020 15:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco, meminta pemain tetap waspada terhadap virus Corona selama libur latihan. Para pemain banyak yang pulang ke daerahnya setelah dapat jatah libur empat hari.

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang diliburkan dua pekan. Bila tak ada keputusan lanjutan, pertandingan baru akan dihelat lagi pada awal April mendatang.

Beberapa tim memanfaatkan momentum ini untuk memberi waktu istirahat pada para pemain. Bali United salah satunya. Ricky Fajrin dkk. diberi waktu istirahat setelah menjalani laga domestik dan Asia.

Beberapa pemain lokal memutuskan pulang ke daerahnya. Tak sedikit pula yang tetap bertahan di Bali. Saat para pemain tak dalam pantauan tim Bali United, mereka diminta melakukan pencegahan sendiri-sendiri.

"Kita sering diskusi dengan para pemain tentang hal ini. Para pemain harus jaga sendiri. Harus istirahat benar, makan yang benar dan minum vitamin," ucap Teco, Minggu (15/3/20).

Persebaran virus corona benar-benar tak pandang bulu. Beberapa pemain dari klub-klub Eropa sudah positif terkena virus ini. Untuk itulah Bali United meminta para pemainnya untuk melakukan pencegahan.