Liga Indonesia

Libas Madura United 3-1, Teco Puji Reaksi Skuat Bali United

Minggu, 15 Maret 2020 20:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco bangga dengan kemenangan atas Madura United 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/3/20). Pemain bereaksi cepat setelah sebelumnya tumbang di Filipina.

Ada kekhawatiran kekalahan atas Ceres Negros 0-4 akan memengaruhi kekuatan Bali United. Apalagi skuat Serdadu Tridatu dalam bayang-bayang kelelahan.

Namun, respons tim sangat bagus. Bali United tampil menggebrak sejak awal laga. Konsistensi ini mampu terjaga hingga akhir laga. Justru Madura United yang lebih bugar kerap melakukan kesalahan.

"Kita kerja keras dalam pertandingan. Kita bisa menang lawan tim yang punya pemain dan pelatih bagus. Saya pikir ini reaksi dari tim. Kita kalah di Filipina, kita terima itu. Sekarang, kita punya reaksi cepat. Cuma dua latihan dan bisa menang," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kemenangan ini sangat positif bagi Bali United. Dengan koleksi tujuh poin, Bali United tetap ada di papan atas. Untuk sementara, mereka menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen.

"Kemenangan ini sangat bagus buat tambah semangat dari tim," tutur Teco.

Setelah ini, Bali United akan meliburkan tim selama empat hari. Kemudian latihan kembali digelar sebagai evaluasi dari sederet pertandingan yang dijalani dari 15 Januari 2020 lalu.