Liga Indonesia

Gagal Menang di Kandang Sendiri, Bek PSM Janji Tak Akan Terulang Lagi

Senin, 16 Maret 2020 21:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer PSM Makassar
Bek kiri PSM Makassar, Leo Guntara, menyesali kegagalan memenangkan laga Liga 1 2020 di kandang sendiri melawan Barito Putera. Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Bek kiri PSM Makassar, Leo Guntara, menyesali kegagalan memenangkan laga Liga 1 2020 di kandang sendiri melawan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bek kiri PSM Makassar, Leo Guntara, menyesali kegagalan memenangkan laga Liga 1 2020 di kandang sendiri melawan Barito Putera. Untuk itu, pesepakbola berusia 25 tahun ini berjanji hasil minor di laga kandang tak akan terulang lagi.

PSM ditahan imbang Barito dengan skor 1-1 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/03/20). Gol Ambrizal Umanailo (35') membawa tamu unggul terlebih dahulu lalu disamakan oleh Giancarlo Rodrigues (38').

Leo Guntara bermain penuh dan apik mengawal pos bek sayap kiri PSM melawan Barito Putera. Eks Semen Padang ini juga aktif menyerang dengan menyuplai umpan silang. Namun sedikit tercoreng akibat kartu kuning dimenit ke-62 setelah menjegal Rizky Pora.

Mendampingi pelatih Bojan Hodak saat sesi jumpa pers pasca laga, raut wajah Leo Guntara terlihat sangat kecewa. Ia menyebut pemain PSM sudah mengerahkan semua tenaga untuk mengalahkan Barito Putera namun pada akhirnya urung didapatkan.

"Alhamdulillah kami diberi keselamatan untuk laga hari ini. Laga yang cukup sengit, para pemain dan pelatih sudah berjuang keras pada laga tadi. Hasil yang belum maksimal tapi akan segera kami perbaiki agar tak terulang lagi," ungkap Leo Guntara.

Tambahan satu poin, membuat PSM Makassar mengoleksi lima poin dari tiga laga dan bertengger diperingkat keenam di klasemen sementara Liga 1 2020. Selanjutnya, Pasukan Ramang bakal melawat ke markas Madura United, Sabtu (04/04/20).