Bola Internasional

Keceriaan Skuat Garuda Select Saat Mendukung Wakil Indonesia di Final All England 2020

Senin, 16 Maret 2020 07:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© @programgarudaselect
Skuat Garuda Select vs Bourneomuth U-18, persembahan laga untuk Bagus Kahfi Copyright: © @programgarudaselect
Skuat Garuda Select vs Bourneomuth U-18, persembahan laga untuk Bagus Kahfi

INDOSPORT.COM – Dalam babak final All England 2020, ternyata wakil bulutangkis Indonesia mendapatkan dukungan dari skuat Garuda Select dengan sangat ceria.

Kabar tersebut diketahui dari Instagram Program Garuda Select yang mengabadikan momen skuat Garuda Select sedang mendukung Praveen Jordan/Melati Daeva dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam babak final All England 2020. Tampak juga para penggawa Garuda Select begitu menikmati jalannya laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

Terdengar juga dalam video itu, skuat Garuda Select meneriakan dukungan dan sesekali tertawa sambil bersenda gurau melihat perjuangan Praveen/Melati dan Kevin/Marcus di final All Englan 2020.

Dalam babak final All England itu sendiri, Praveen/Melati berhasil meraih gelar juara usai menumbangkan wakil Thailand, Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sedangkan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sangat disayangkan harus kalah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Garuda Select sendiri adalah sebuah program pengembangan bakat muda Indonesia dengan mengirimkan para pemain berusia di bawah 17 tahun ke Eropa. Sesampainya di Eropa, skuat Garuda Select akan dilatih oleh Des Walker dan Dennis Wise.

Skuat Garuda Select sendiri saat ini sedang menjalani masa liburan dengan berjalan-jalan di kota Birmingham, Inggris. Seperti yang kita tahu, kota Birmingham merupakan tempat berlangsungnya final All England 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%