Bola Internasional

Dapat Waktu Libur, Begini Kegiatan Para Penggawa Garuda Select

Sabtu, 14 Maret 2020 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Media Garuda Select
Para pemain Garuda Select menghabiskan jatah liburan mereka dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Birmingham, Inggris. Copyright: © Media Garuda Select
Para pemain Garuda Select menghabiskan jatah liburan mereka dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Birmingham, Inggris.

INDOSPORT.COM - Para pemain Garuda Select menghabiskan jatah liburan mereka dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kota Birmingham, Inggris.

Mereka baru saja mengakhiri serangkaian tur di Italia selama hampir sebulan. Para personel Garud Select pun akhirnya kembali ke markas mereka di Birmingham, Inggris.

Tidak langsung menjalani pelatihan, tim pelatih rupanya memberikan mereka waktu untuk beristirahat dan berlibur. Hal ini pun dimanfaatkan Brylian Aldama dkk. menikmati kota Birmingham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

Brylian dan rekan-rekannya mengunjungi mall di Bullring sekedar cuci mata maupun belanja. Maklum, selama di Italia kehidupan mereka cukup terisolasi karena asrama jauh dari pusat keramaian.

Para pemain Garuda Select diketahui tetapi melanjutkan program pelatihan mereka meskipun kini Virus Corona sedang melanda sebagian besar Benua Eropa dan negara Inggris.

Perkembangan terakhir terkait penyebaran virus COVID-19 mengharuskan seluruh kegiatan olahraga di Inggris ditunda hingga 4 April mendatang. Hal ini pun mempengaruhi kiprah skuat Garuda Select angkatan kedua yang seharusnya melakoni serangkaian laga uji coba.

Pertandingan Garuda Select yang telah dijadwalkan sementara waktu ditangguhkan. Sebelumnya, terjadwal mereka akan menghadapi Blackburn Rovers pada Selasa (17/3/20).