Liga Inggris

Manchester United Ogah Pecahkan Rekor Transfer Demi Bintang Aston Villa

Senin, 16 Maret 2020 20:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Joe.co.uk
Manchester United dikabarkan ogah pecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Copyright: © Joe.co.uk
Manchester United dikabarkan ogah pecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tidak ingin memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Kabarnya, The Red Devil hanya mau membayar sebanyak 70 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah) untuk bintang Villa tersebut.

Grealish diprediksi akan meninggalkan Aston Villa pada akhir musim 2019/20 ini, baik skuat asuhan Dean Smith tersebut mampu bertahan di Liga Inggris atau terdegradasi ke Divisi Championship.

Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah darah murni Aston Villa. Menjadi suporter Villa sejak kecil, Grealish mampu menghidupi mimpinya dan saat ini menjadi kapten di sana.

Walaupun diketahui sebagai suporter mati Villa, namun mereka tetap realistis dan tidak akan menghalang-halangi jalan karir Grealish yang saat ini terlihat sangat cerah.

Dilansir dari Metro, Grealish rencananya akan diboyong setelah United berhasil menjual Paul Pogba yang telah sejak awal musim ini santer dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford.

Dengan banderol 100 juta poundsterling (1,8 triliun rupiah) untuk Pogba, United memiliki cukup banyak modal untuk membajak Grealish dari Villa Park. Namun, meskipun diprediksi akan menerima dana sebesar itu, United tetap bersikukuh tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 70 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah).

Dikabarkan Villa meminta lebih dari yang ditawarkan United dan berharap tawaran yang kembali datang bisa membuat mereka yakin melepas Grealish ke Old Trafford.

Saat ini pembelian termahal United adalah saat mereka memulangkan Pogba dari Juventus ke Old Trafford dengan banderol sebesar 89 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) dan tampaknya dalam waktu dekat mereka tidak akan lagi mau mengeluarkan dana transfer sebesar itu. Termasuk untuk mendatangkan Grealish.