Liga Italia

Masih Tajam, Juventus Ingin Pertahankan Cristiano Ronaldo Lebih Lama

Senin, 16 Maret 2020 14:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images/GettyImages
Ekspresi kecewa pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat gagal mendapat peluang di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama melawan Lyon. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Ekspresi kecewa pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat gagal mendapat peluang di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama melawan Lyon.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, berencana ingin memperpanjang kontrak Cristano Ronaldo hingga dua tahun ke depan. Kontraknya saat ini baru akan berakhir 2022 mendatang.

Ronaldo masih memiliki waktu dua tahun untuk menunjukkan keperkasaannya di Liga Italia bersama Juventus. Di usianya yang memasuki 35 tahun, dirinya bahkan yakin masih bisa menyaingi Lionel Messi.

Dilansir dari Sun Sport, kemampuan Ronaldo yang masih tajam di lini depan itu membuat Juventus tidak ingin cepat-cepat mengakhiri masa kontrak sang pemain.

Bahkan kabarnya klub yang bermarkas di Turin itu berencana mengajukan proposal perpanjang kontrak agar Ronaldo tidak hengkang saat kontraknya habis nanti.

Perpanjangan kontrak selama dua tahun artinya Ronaldo masih akan bermain bersama Juventus hingga dirinya berusia 39 tahun.

Masalahnya, sang pemain yang ini mengantongi gaji 500 ribu pounds per pekan itu jelas akan meminta kenaikan gaji lebih tinggi.

Namun, sepertinya hal itu tidak jadi masalah bagi klub yang belum memenangkan Liga Champions sejak 1996 silam. Mereka berharap Ronaldo bisa membantu Si Nyonya Tua memenangkan gelar tersebut selama masa baktinya.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah mengantongi 25 gol dalam 32 penampilan, termasuk 21 gol dari 22 pertandingan Serie A Italia bersama Juventus musim ini.