Bola Internasional

Ungkapan Penyesalan Emmanuel Adebayor Pasca Lakukan Tendangan Ala Jackie Chan

Senin, 16 Maret 2020 15:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Le Soir
Emannuel Adebayor menyesal telah melakukan tendangan adal Jackie Chan di aga Copa Libertadores. Copyright: © Le Soir
Emannuel Adebayor menyesal telah melakukan tendangan adal Jackie Chan di aga Copa Libertadores.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Arsenal, Emmanuel Adebayor akhirnya menyesali perbuatannya saat melakukan tendangan Jackie Chan pada Kamis (12/3/2020) lalu.

Saat membela klub Paraguay, Olimpia, di Copa Libertadores, Emmanuel Adebayor melakukan tendangan kungfu kepada salah satu pemain Defensa y Justicia.

Hal itu dilakukan Emmanuel Adebayor pada menit ke-72 saat melakukan perebutan bola udara yang kemudian kakinya mengenai bahu lawannya.

Karena tindakannya tersebut, pemain berusia 36 tahun tersebut langsung mendapatkan kartu merah dan diusir ke luar lapangan oleh wasit.

Lewat akun twitter pribadinya, Emmanuel Adebayor menyesal dan menyadari kalau dirinya baru saja melakukan tendangan ala Jackie Chan.

"Sedih meninggalkan lapangan lebih awal karena tantangan Jackie Chan. Bukan niat saya untuk melukai lawan saya, Dan saya senang dia baik-baik saja," tulis Adebayor.

Dalam pertandingan tersebut, tim Emmanuel Adebayor yakni Olimpia berhasil mengakhiri perlawanan dengan kemenangan 2-1 atas Defensa y Justicia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%