Bursa Transfer

PSG Bakal Jor-joran demi Datangkan 2 Bintang Serie A Liga Italia

Senin, 16 Maret 2020 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© beIN SPORTS
Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen dari Kalidou Koulibaly dan Miralem Pjanic Copyright: © beIN SPORTS
Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen dari Kalidou Koulibaly dan Miralem Pjanic

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong dua bintang Serie A Italia ke Parc des Princes pada musim depan.

Dilansir dari Football Italia, Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen dari Kalidou Koulibaly dan Miralem Pjanic, yakni Fali Ramadani.

Rumor PSG dan Koulibaly terus berhembus. Apalagi bek asal Senegal itu mengalami periode yang kurang baik di Napoli karena mengalami beberapa masalah cedera.

Selain itu, Napoli yang sedang terpuruk membuat Koulibaly juga tak betah berada di San Paolo. Koulibaly juga dikabarkan sudah membeli rumah di Paris sehingga rumor tersebut semakin panas.

Di sisi lain, Miralem Pjanic sendiri adalah pemain vital bagi Juventus sejak didatangkan pada 2016 dari AS Roma. Namun, Si Nyonya Tua dilaporkan bakal melepasnya di musim depan.

Sejak didatangkan dari Roma, Pjanic sudah bermain dalam 167 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi dengan menyumbang 22 gol serta 26 assist.

Demi mendatangkan Kalidou Koulibaly dan Miralem Pjanic, PSG pastinya bakal mengeluarkan dana besar sebagai pelicin untuk merealisasikan transfer mereka.