Bola Internasional

Puncaki Klasemen Liga 1, Persib Jadi Sorotan AFC

Senin, 16 Maret 2020 16:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Puncaki Klasemen Liga 1, Persib Jadi Sorotan AFC Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Puncaki Klasemen Liga 1, Persib Jadi Sorotan AFC

INDOSPORT.COM - Hasil yang dimiliki oleh Persib Bandung di puncak klasemen Shopee Liga 1 2020 mendapat sorotan dari AFC.

Federasi Sepak Bola Asia, AFC menyoroti performa Persib Bandung yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara.

Pasalnya Persib Bandung dalam tiga pekan ini bermain sangat luar biasa. Maung Bandung belum pernah merasakan kekalahan selama tiga pertandingan terakhir.

Anak asuh dari pelatih Robert Rene Alberts ini berhasil memberi kado terindah kepada Persib Bandung saat mengalahkan PSS Sleman, kemarin, (15/03/20) malam.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Persib juga unggul menghadapi Arema FC dan Persela Lamongan pada pekan pertama dan pekan kedua.

Mengenai hasil yang memuaskan tersebut AFC menyoroti Persib Bandung melalui akun ofisial milik Federasi Sepak Bola Asia itu.

Mereka menyampaikan bahwa Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. AFC juga menanyakan siapa perwakilan dari Indonesia yang akan bertanding kembali di AFC Cup pada musim depan.

Saat ini pertandingan Shopee Liga 1 2020 sementara waktu ditunda hingga dua minggu ke depan oleh PSSI dan PT LIB. Hal tersebut dikarenakan situasi di dunia ini semakin berbahaya akibat adanya penyebaran virus corona.