Liga Indonesia

Wejangan dari Supardi Nasir Setelah Persib Lanjutkan Tren Positif

Senin, 16 Maret 2020 08:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persib Bandung saat melawan PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2020 pekan ketiga. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persib Bandung saat melawan PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2020 pekan ketiga.

INDOSPORT.COM - Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-1 pada pertandingan kandang Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020). 

Menurutnya, kemenangan tersebut lebih spesial dari biasanya, karena tiga poin ini menjadi kado bagi ulang tahun tim kebanggaan Bobotoh ke-87. Sebagai informasi, Persib Bandung berulang tahun pada Sabtu (14/03/2020) atau satu hari sebelum laga. 

Selain itu, kemenangan ini membuat Persib mampu melanjutkan tren positif tidak pernah kalah di dalam tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020. 

"Alhamdulillah bismillah, ini kemenangan yang kita harapkan malam ini. ini kemenangan kita bersama," kata Supardi Nasir seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini berharap, tren positif skuat Maung Bandung bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya. Agar musim ini tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali meraih prestasi terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.  

"Mudah-mudahan tetap terjaga performa seperti ini," harap pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini. 

Sementara itu, kemenangan atas tim berjuluk Elang Jawa membuat posisi skuat Maung berada di puncak klasemen Liga 1 2020, dengan mengoleksi 9 poin. 

Sebelumnya, pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 2020 skuat Persib Bandung berhasil menaklukkan Persela Lamongan di kandang dan mengalahkan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.