Liga Indonesia

Rehat Sementara Akibat Virus Corona, Tira-Persikabo Justru Berbunga-bunga

Senin, 16 Maret 2020 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Martini/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, dalam jumpa pers Liga 1 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, dalam jumpa pers Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo tak mau ambil pusing terkait kompetisi yang dihentikan karena penyebaran Virus Corona. Mereka ingin berlibur sambil menikmati kemenangan.

Perputaran roda kompetisi sepak bola di Indonesia memang dihentikan sementara. Keputusan ini diambil oleh PSSI selaku induk organisasi dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Kegiatan sepak bola di Indonesia setidaknya dihentikan selama dua pekan. Hal ini tak lepas dari cepatnya penyebaran virus Corona di Indonesia.

Situasi ini tidak mau diambil pusing Tira-Persikabo. Mereka ingin menikmati kemenangan atas Persita Tangerang di pekan ketiga Liga 1 2020 kemarin malam.

"Kompetisi ditunda karena Corona? Kami ingin menikmati kemenangan dulu," ucap pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, Minggu (15/3/20).

Kriushenko pun mengaku belum memikirkan akan mengisi libur kompetisi dengan kegiatan apa saja. Baginya yang terpenting saat ini pemainnya dalam keadaan bahagia.

"Memang belum jelas akan libur sampai kapan. Saya juga belum bisa bikin rencana seperti apa saat libur yang penting pemain saya bisa libur dengan perasaan senang," jelas dia.

"Pada intinya kami masih menunggu hasil dari PSSI. Bagaimana nanti ya kita tunggu saja perkembangan terkini soal virus corona," tukas Igor Kriushenko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%