Liga Italia

Sempat Dinyatakan Positif Corona, Pemain Sampdoria Buka Suara

Senin, 16 Maret 2020 23:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@sampdoria_en
Pemain klub Liga Italia 2019-20 Sampdoria, Omar Colley, akhirnya buka suara usai sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona. Copyright: © Twitter/@sampdoria_en
Pemain klub Liga Italia 2019-20 Sampdoria, Omar Colley, akhirnya buka suara usai sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Serie A Liga Italia 2019-20 Sampdoria, Omar Colley, akhirnya buka suara usai sempat dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Sebelumnya, Sampdoria menyatakan kalau Colley dan sejumlah rekan-rekannya seperti Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby terkena Corona.

"Mereka semua dalam keadaan sehat dan di rumah mereka di Genoa," tulis Sampdoria, Jumat (13/03/20) lalu.

Hal ini tak lepas dari tes medis yang dilakukan oleh pihak klub. Para pemain tersebut diminta untuk mengikuti aturan sesuai prosedur yang ada.

Tak lama berselang, dua pemain Sampdoria Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski dinyatakan terjangkit virus corona. Total sudah tujuh pemain Sampdoria yang terpapar.

Meski begitu kabar terbarunya menampilkan kalau Colley ternyata negatif dari virus corona. Hal itu disampaikan langsung lewat unggahan di akun media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Omar Colley (@ocolley15) on

"Keluarga, teman, dan penggemar yang terhormat. Terima kasih atas pesan dan perhatian Anda untuk saya," buka Colley, Minggu (15/03/20).

Pemain berusia 27 tahun itu menceritakan kalau telah menjalani tes darah dan paru-paru pada Kamis (12/03/20) dan hasilnya negatif.

Lalu, pada Jumat (13/03/20) Colley juga melakukan tes hidung lain tetapi hasil dari serangkaian uji lab tersebut tidak menunjukan terpapar corona.

"Karena itu, saya dapat mengonfirmasi bahwa keluarga saya dan saya aman dari virus corona," sambung Colley.

Terakhir, dirinya turut berdoa kepada seluruh orang yang terkena corona untuk lekas pulih dan sangat takjub akan tim medis usai berjuang melawan virus tersebut.

Colley telah bermain untuk Sampdoria sejak awal musim 2018-19 usai didatangkan dari klub Belgia KRC Genk. Total 21 laga telah dimainkan Colley.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%