Liga Indonesia

Sudah Cetak Enam Gol, Melvin Platje Tuai Pujian

Senin, 16 Maret 2020 21:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Lagi-lagi Melvin Platje memberi bukti bahwa dirinya pantas dipertahankan Bali United untuk Liga 1 2020. Copyright: © baliutd.com
Lagi-lagi Melvin Platje memberi bukti bahwa dirinya pantas dipertahankan Bali United untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Lagi-lagi Melvin Platje memberi bukti bahwa dirinya pantas dipertahankan Bali United untuk Liga 1 2020. Dua gol ke gawang Madura United membuat penyerang asal Belanda sudah mengemas enam gol tahun ini.

Bali United menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang tak mengganti semua pemain asing. Melvin yang sempat dirumorkan bakal dicoret, justru dipertahankan. Keputusan ini terbukti tepat.

Setelah mencetak dua gol di kualifikasi Liga Champions Asia serta dua gol di Piala AFC, Melvin pecah telor di Liga 1. Dua gol Melvin mengantarkan Bali United menang atas Madura United 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20).

Dua gol tercipta berkat kontribusi sang raja assists, Paulo Sergio. Chemistry dua pemain ini sangat kuat setelah musim lalu sudah kerja sama.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi kontribusi Melvin. Keberhasilan Melvin mencetak gol juga membuat Bali United cukup senang.

"Melvin punya kualitas bagus dalam tim, punya finishing bagus. Waktu dia cetak gol, dia bisa lebih senang dan bisa kerja lebih keras lagi buat cetak banyak gol," ucap Teco, Minggu (15/3/20) malam.

Sayangnya kebahagiaan ini belum dirasakan rekannya, Ilija Spasojevic. Gol murni yang dicetaknya ke gawang Madura United dianulir karena hakim garis menyatakan Spaso offside.