Liga Indonesia

Hanya Bermain Lima Menit untuk Persib, Zulham Bocorkan Perasaannya

Selasa, 17 Maret 2020 09:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© persib.co.id
Pemain anyar klub Liga 1, Persib Bandung, Zulham Zamrun. Copyright: © persib.co.id
Pemain anyar klub Liga 1, Persib Bandung, Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain pada pertandingan pekan ketiga kompetisi sepak bola Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020) kemarin. 

Zulham menuturkan, meski pada debutnya di kompetisi Liga 1 2020 hanya bermain sekitar lima menit. Namun, ia senang karena bisa kembali merasakan atmosfer sepak bola Kota Bandung dan tampil di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Sebagai informasi, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini masuk di babak kedua menggantikan Geoffrey Castillion di menit 87. 

"Perasaan saya sama seperti datang ke Bandung sama halnya dengan pertandingan," kata pemain berusia 32 tahun ini. 

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini bersyukur. Karena, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 skuat Maung Bandung kembali meraih kemenangan, setelah menaklukkan PSS dengan skor 2-1, dua gol Persib dicetak oleh Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. 

"Meski beberapa menit tidak cukup dari 5 menit pun saya senang karena bisa membantu tim untuk bertahan meraih kemenangan," jelas Zulham Zamrun

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts belum bisa memberikan penilaian mengenai penampilan Zulham. Karena, durasi menit bermain yang diberikannya masih sangat sedikit. 

Menurutnya, penilaian baru bisa diberikan olehnya, ketika bermain selama 90 menit dan peluang Zulham Zamrun untuk diturunkan Persib Bandung sejak menit pertama sangat terbuka lebar. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 baru memasuki pekan ketiga.