Liga Indonesia

Zulham Zamrun Debut 5 Menit Bersama Persib, Robert Rene Alberts: Belum Ada Kesan

Senin, 16 Maret 2020 12:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter@persib
Robert Rene Alberts belum bisa memberikan penilaian pada Zulham Zamrun yang debut untuk Persib di Liga 1 2020. Copyright: © Twitter@persib
Robert Rene Alberts belum bisa memberikan penilaian pada Zulham Zamrun yang debut untuk Persib di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memberikan penilaian terhadap penampilan Zulham Zamrun yang menjalani debut di kompetisi sepak bola Liga 1 2020 pekan ketiga, Minggu (15/03/20). 

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan kandang menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Zulham hanya bermain beberapa menit di babak kedua menggantikan Geoffrey Castillion. 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, baru bisa memberikan penilain mengenai penampilan Zulham, jika mantan pemain PSM Makassar tersebut diturunkan selama 90 menit. 

"Lima menit tidak cukup untuk memberikan kesan baginya. Jadi tunggu hingga dia bisa bermain selama 90 menit dan mungkin saya bisa memberikan jawaban yang bagus terhadap pertanyaan itu," kata Robert Alberts. 

Meski belum bisa memberikan penilain, Robert Alberts tetap mengapresiasi penampilan Zulham Zamrun yang bisa kembali bermain setelah di dua pertandingan sebelumnya menghadapi Persela Lamongan dan Arema FC tidak diturunkan. 

"Tapi saya turut senang kepada Zulham karena bisa kembali bermain," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini. 

Sementara itu, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan PSS dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tersebut, dicetak oleh Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. 

Kemenangan tersebut, membuat skuat Maung Bandung melanjutkan tren positif belum terkalahkan pada tiga laga Liga 1 2020, sekaligus mempertahankan posisi puncak sementara dengan mengoleksi 9 poin