Bursa Transfer

Harry Kane Jadi Rebutan Juventus dan Real Madrid

Selasa, 17 Maret 2020 16:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan sudah tak betah di klubnya saat ini. Oleh sebab itu, Juventus dan Real Madrid akan memanfaatkan situasi tersebut.

Tottenham Hotspur saat ini sedang terpuruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Terbaru, The Lilywhites harus tersingkir oleh RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Gagalnya Mourinho membawa Tottenham bangkit lagi membuat Kane resah. Striker berpaspor Inggris ini dilaporkan ingin cabut dari The Lilywhites dan membuat Juventus serta Real Madrid tertarik padanya.

Dilansir dari laporan Football Italia, Kane sendiri disebut menyukai Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Hal itu karena di skuat Si Nyonya Tua terdapat Cristiano Ronaldo.

Duet Kane dan Ronaldo dinilai akan menakutkan bagi lini depan Juventus dan bisa membuat Bianconeri untuk merealisasikan mimpinya menjuarai Liga Champions.

Meski begitu, Juventus tak boleh lengah karena Real Madrid yang juga mengincar Kane. Jika tidak waspada dan mengambil langkah cepat, bukan tidak mungkin Tottenham akan melepaskan Kane ke Real Madrid.

Pasalnya Tottenham memiliki hubungan baik dengan Los Blancos. Contohnya saja Tottenham pernah melepaskan pemain andalam mereka ke Reak Madrid, seperti Gareth Bale dan Luka Modric.

Sementara itu, Harry Kane sejauh ini sudah tampil dalam 20 pertandingan Liga Inggris bersama Tottenham di musim ini. Ia sudah menyumbangkan 11 gol dan dua asists. Namun, Kane sendiri saat ini harus istirahat demi menyembuhkan cederanya.