Bola Internasional

Kiper Timnas Indonesia U-16 Merasa Beruntung Bisa Dilatih Markus Horison

Selasa, 17 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tribun Bali
Kiper Timnas Indonesia U-16 merasa bangga bisa dilatih oleh legenda Timnas Indonesia, Markus Horison. Copyright: © Tribun Bali
Kiper Timnas Indonesia U-16 merasa bangga bisa dilatih oleh legenda Timnas Indonesia, Markus Horison.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia U-16, Aditya Ramadhan, merasa beruntung bisa dilatih secara langsung oleh legenda seperti Markus Horison.

Timnas Indonesia U-16 di bawah asuhan pelatih kepala, Bima Sakti, baru saja mengakhiri training camp (TC) tahap ketiga di Bekasi pada Senin (16/03/20) kemarin.

Dalam menjalani TC tersebut, asisten pelatih, Markus Horison, selalu dengan sabar memberikan ilmu kepada seluruh kiper Timnas Indonesia U-16.

Salah satu kiper yang merasakan pengalaman berharga bisa dilatih oleh Markus Horison adalah Aditya Ramadhan.

Kiper asal Sumatra Utara itu mengaku kalau Markus Horison selalu menegaskan kepada dirinya supaya selalu tenang berada di bawah mistar.

"Dilatih oleh mantan kiper Tim Nasional Indonesia seperti Markus Horison adalah pengalaman tak terlupakan bagi saya, akan selalu diingat apa yang sudah beliau ajarkan kepada saya," kata Aditya Ramadhan, dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya juga semakin tahu bagaimana untuk tetap tenang dalam menghadapi set piece dan penalti," ucapnya menambahkan.

Setelah TC selesai, seluruh pemain Timnas Indonesia U-16 akan diistirahatkan untuk sementara waktu karena wabah virus Corona.

Sejatinya, TC Timnas Indonesia U-16 berakhir pada 20 Maret 2020 mendatang. TC tersebut dilakukan demi bisa meraih juara dalam gelaran Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%