Liga Indonesia

Marco Motta Ajak Fans Sepak Bola Dunia untuk Memerangi Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 10:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyampaikan pesan penting untuk semua pecinta sepak bola agar bersama-sama memerangi Virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyampaikan pesan penting untuk semua pecinta sepak bola agar bersama-sama memerangi Virus Corona.

INDOSPORT.COM – Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyampaikan pesan penting untuk semua pencinta sepak bola agar bersama-sama memerangi Virus Corona.

Marco Motta baru bergabung dengan Persija pada Januari 2020 kemarin. Dirinya pun baru tiga kali tampil membela Persija di ajang Liga 1 2020 yang baru berlangsung selama tiga pekan.

Terakhir, bek asal Italia itu membantu tim berjuluk Macan Kemayoran bermain imbang2-2 melawan Bhayangkara di Stadion PTIK, Sabtu (14/04/20). Laga ini sendiri berlangsung secara tertutup, selain untuk menghindari bentrokan antar suporter juga karena wabah Virus Corona.

Ya, Virus Corona telah membuat turnamen Liga 1 2020 yang baru saja dimulai terpaksa dihentikan selama dua pekan ke depan. Meskipun virus belum terlalu menyebar di Indonesia, namun hal ini jadi perhatian Motta.

Dilansir dari Gianlucadimarzio, Motta yang mewakili negaranya Italia menyampaikan bahwa Virus Corona tidak akan membuat negaranya lumpuh. Mantan bintang AC Milan itu yakini Italia bisa melaluinya.

“Kami orang Italia sangat terkait dengan virus Corona dan kami selalu dipandang sebagai subyek referensi, sayangnya. Ini akan berlalu dan di kemudian hari kami akan lebih kuat sebagai manusia,” kata Motta.

Tidak hanya itu saja, Motta juga menyampaikan melalui akun Instagram pribadinya bahwa antisipasi penyebaran Virus Corona harus dilakukan semua orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47) on

“Ini adalah masalah yang sedang kita hadapi dan harus kita waspadai bersama. Kita harus lebih sigap untuk menghadapi penyebaran virus ini.”

Dalam video tersebut, Motta menjelaskan tips untuk mencegah Virus corona adalah pertama mencuci tangan dengan baik dan bersih, dan menutup mulut ketika batuk ataupun bersin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%