Liga Indonesia

Persija Main Tanpa Fans, Marco Motta Curhat ke Media Italia

Selasa, 17 Maret 2020 06:55 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kanan klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan perasaannya ketika harus bermain tanpa fans saat menghadapi Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kanan klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan perasaannya ketika harus bermain tanpa fans saat menghadapi Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bek kanan klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan perasaannya ketika harus bermain tanpa fans saat menghadapi Bhayangkara FC.

Pada Sabtu (14/03/20), Persija menahan imbang tuan rumah Bhayangkara 2-2 di Stadion PTIK pada pekan ketiga Liga 1 2020. Laga itu harus berlangsung tanpa suporter kedua tim.

Kepada media Italia, Sky Sport via gianlucadimarzio.com, Marco Motta menjelaskan alasan di balik situasi tersebut.

Menurut mantan pemain Juventus itu, virus Corona bukan alasan di balik pertandingan Bhayangkara FC vs Persija yang digelar tanpa penonton.

"Hanya persoalan ketertiban umum. Kami adalah tim dengan suporter terbanyak di Indonesia. Stadion Bhayangkara terlalu kecil untuk mengakomodasi besarnya fans kami. Pertandingan lainnya di pekan itu dimainkan seperti biasa dengan penonton," ucap Marco Motta.

Dengan tamabahan 1 poin, Persija Jakarta tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 2020 dengan empat poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Marco Motta dan tim Persija harus menunda laga kandang melawan Persebaya Surabaya yang sejatinya berlangsung pada pekan kedua Liga 1 2020, Sabtu (07/03/20), gara-gara merebaknya virus Corona.