Liga Inggris

Pulih dari Virus Corona, Penyerang Chelsea Langsung Latihan Sambil Telanjang

Selasa, 17 Maret 2020 22:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Penyerang muda klub Liga Inggris Chelsea, Callum Hudson-Odoi, telah selesai melewati masa karantina akibat positif terjangkit virus corona. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Penyerang muda klub Liga Inggris Chelsea, Callum Hudson-Odoi, telah selesai melewati masa karantina akibat positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda klub Liga Inggris Chelsea, Callum Hudson-Odoi, telah selesai melewati masa karantina akibat positif terjangkit virus corona dari Kota Wuhan, China.

Callum Hudson-Odoi diketahui menjadi pemain Liga Inggris pertama yang terjangkit virus corona pada Jumat (13/3/2020) lalu.

Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona, Callum Hudson-Odoi langsung melakukan latihan keras dengan bertelanjang dada.

Hal itu disampaikan oleh akun Twitter resmi Chelsea dengan mengupload video latihan Callum Hudson-Odoi saat mengayuh sepeda.

Kemudian, dilansir dari Metro, pemain berusia 19 tahun asli binaan Chelsea itu mengaku bisa sembuh karena mentaati peraturan dari pemerintah.

"Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari semua orang selama seminggu," kata Callum Hudson-Odoi.

"Saya berharap untuk melihat semua orang segera dan mudah-mudahan akan segera kembali ke lapangan. Hati hati," ucapnya menambahkan.

Tentu, kesembuhan Callum Hudson-Odoi menjadi kabar baik bagi pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard.

Pasalnya, Callum Hudson-Odoi kerap menjadi andalan lini depan Chelsea. Di Liga Inggris musim ini, ia sudah tercatat 17 kali bermain dengan mencetak satu gol dan empat assist.