Liga Inggris

Dimarahi Pihak Klub, Wonderkid Chelsea Langsung Hubungi Lampard, Ngadu?

Selasa, 17 Maret 2020 15:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/GettyImages
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, langsung menghubungi Frank Lampard setelah mendapat teguran keras dari pihak klub Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, langsung menghubungi Frank Lampard setelah mendapat teguran keras dari pihak klub

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Mason Mount, dilaporkan menghubungi pelatihnya, Frank Lampard, secara pribadi untuk meminta maaf karena melanggar aturan klub untuk isolasi.

Ditengah maraknya wabah virus corona yang menyerang Inggris, sejumlah klub meminta pemainnya menjalani masa karantina. Termasuk Chelsea yang meminta pemainnya untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Namun Mason Mount malah melanggarnya. Pemain berusia 21 tahun ini malah pergi ke tempat umum bersama kompatriotnya dan bermain sepak bola. Hal ini menuai amarah dari pihak klub yang merasa wonderkidnya tak mematuhi aturan.

Atas perbuatannya tersebut, Mount pun terkena teguran tegas dari pihak klub. Bahkan karena rasa bersalahnya, secara pribadi pemain asli Inggris ini langsung menelpon sang pelatih, Frank Lampard untuk meminta maaf.

Apa yang diperbuat Mount memang wajar jika membuat Chelsea geram. Pasalnya wonderkid The Blues lainnya, Callum Hudson-Odoi, telah positif terkena virus corona.

Karena salah satu pemainnya positif, Chelsea pun tak ingin wonderkidnya yang lain juga terkena wabah ini. Alhasil muncul lah himbauan untuk isolasi.

Mason Mount sendiri menjadi pemain penting bagi Chelsea musim ini. Di bawah arahan Frank Lampard, pemain asli akademi The Blues ini mampu tampil apik dan mencetak enam gol serta empat assist di Liga Inggris.