Liga Inggris

Bandel, Wonderkid Chelsea Dapat Teguran Keras Akibat Langgar Aturan

Selasa, 17 Maret 2020 11:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Metro News
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat teguran keras dari pihak klub setelah melanggar aturan isolasi dan memilih bermain dengan rekannya, Declan Rice Copyright: © Metro News
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat teguran keras dari pihak klub setelah melanggar aturan isolasi dan memilih bermain dengan rekannya, Declan Rice

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat teguran keras dari The Blues berupa peringatan akan tanggung jawabnya sebagai seorang pemain setelah kedapatan bermain sepak bola di luar rumah bersama rekannya.

Melansir dari Sky Sports, Chelsea tengah waswas dengan kesehatan para pemainnya setelah salah satu wonderkidnya, Callum Hudson-Odoi, positif terkena symptom virus corona. Hal ini membuat pihak klub mengambil langkah cepat dengan meminta pemain untuk isolasi.

Namun perintah Chelsea nampaknya tak diindahkan Mason Mount. Pemain berusia 21 tahun ini kedapatan bermain sepak bola di taman kota bersama rekannya yang juga pemain West Ham United, Declan Rice.

Mount yang melanggar aturan isolasi dari Chelsea pun dihadapkan dengan teguran keras. The Blues menanyakan tanggung jawab wonderkidnya tersebut yang kini bukanlah sekedar pemain akademi, melainkan publik figur.

Ketenaran Mount pun sejatinya didapat setelah dirinya menembus skuat utama Chelsea di awal musim 2019-2020. Dengan posisinya saat ini, tentu The Blues ingin wonderkidnya mematuhi perintah klub.

Isolasi yang dicanangkan Chelsea pun juga dilakukan berbagai klub Liga Inggris. Hal ini dikarenakan virus corona mulai menyerang daratan Britania Raya sehingga membuat kompetisi pun kena getahnya.