Bola Internasional

Usai Paspor Palsu, Ronaldinho Terindikasi Lakukan Kejahatan Lain

Selasa, 17 Maret 2020 16:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ronaldinho sepertinya akan mendekam lama di penjara Paraguay karena terindikasi melakukan kejahatan lainnya. Copyright: © Getty Images
Ronaldinho sepertinya akan mendekam lama di penjara Paraguay karena terindikasi melakukan kejahatan lainnya.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola asal Brasil yakni Ronaldinho mengalami nasib sial karena sepertinya bakal mendekam lama di penjara Paraguay.

Usai ditangkap polisi karena menggunakan paspor palsu saat datang ke Paraguay, ternyata Ronaldinho juga terindikasi melakukan kejahatan lainnya.

"Ada indikasi bahwa kejahatan lain dilakukan oleh Ronaldinho dan saudara lelakinya serta manajer bisnis, Roberto Assis," tulis Reuters.

Kejahatan lain yang dilakukan oleh Ronaldinho dan kakaknya, Roberto de Assis Moreira, dikabarkan merupakan tindakan pencucian uang.

Saat ini polisi sedang menyelidiki pesan dan riwayat telepon pribadi milik eks bintang Barcelona tersebut. Namun menurut laporan beberapa media asing, Ronaldinho diperlakukan seperti raja ketika mendekam di penjara Paraguay.

Seluruh penghuni lapas tampak senang dengan kehadiran pemenang Ballon d'Or pada 2005 silam itu.

Apalagi Ronaldinho baru saja ikut serta dalam turnamen futsal di penjara dan membuat timnya meraih juara dengan menang telak 11-2 di laga final.