Liga Indonesia

Anaknya Operasi Kaki, Pemain Asing PSIS Semarang Pulang ke Kroasia

Rabu, 18 Maret 2020 09:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. pulang ke Kroasia untuk menengok anaknya yang tengah menjalanoi operasi kaki. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. pulang ke Kroasia untuk menengok anaknya yang tengah menjalanoi operasi kaki.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. pulang ke Kroasia untuk menengok anaknya yang tengah menjalani operasi kaki.

Walaupun berasal dari Brasil, Flavio Beck Jr. memiliki istri orang Kroasia dan keluarga kecilnya tinggal di negara asal Luka Modric tersebut.

Pemain yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC ini berangkat dari Semarang sehari setelah PSIS menang lawan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20) silam.

“Saya saat ini tengah berada di Kroasia karena anakku harus menjalani operasi kaki dan aku harus menungguinya,” ujar Flavio Beck.

Pemain berusia 33 tahun ini menerangkan bahwa setelah segala urusannya selesai, ia akan kembali ke Indonesia untuk kembali berlatih bersama PSIS. Namun Flavio belum tahu kapan akan kembali ke Indonesia karena peraturan di Kroasia.

Flavio menyebut bahwa saat ini Kroasia juga menyiagakan diri mengahapi paparan virus Corona sehingga tidak bisa kapan saja bisa keluar masuk. Ia pun masih menunggu surat izin dari pemerintah setempat untuk kembali ke Indonesia.

“Saya masih menunggu surat izin dari Pemerintah Kroasia untuk bisa kembali ke Indonesia,” ungkap Flavio.

Sebagai informasi, skuat PSIS sendiri saat ini tengah diliburkan karena kompetisi Liga 1 dihentikan sementara akibat penyebaran virus Corona.

Jika pemain yang tidak memiliki halangan untuk kembali ke Semarang, dijadwalkan pada Kamis (19/3/20) sudah harus berkumpul di mess pemain untuk melakoni screening kesehatan mengantisipasi virus Corona sebelum kembali latihan.