Liga Italia

Rival Sekota Juventus Dinyatakan Negatif Virus Corona

Rabu, 18 Maret 2020 19:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Besthqwallpapers
Kabar baik datang dari rival sekota Juventus, Torino yang mendapatkan hasil negatif setelah menjalani pemeriksaan virus Corona. Copyright: © Besthqwallpapers
Kabar baik datang dari rival sekota Juventus, Torino yang mendapatkan hasil negatif setelah menjalani pemeriksaan virus Corona.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari rival sekota Juventus, Torino yang mendapatkan hasil negatif setelah menjalani pemeriksaan virus Corona.

Dilansir dari Football Italia, striker Torino, Koffi Djidji mengungkapkan bahwa semua skuat Torino sudah melakukan tes Corona dan hasilnya negatif.

Djidji mengungkapkan bahwa semua pemain Torino telah melakukan masa pengujian di luar lapangan saat terjadi penyebaran virus Corona di Italia.

"Kami berhenti berlatih dan menjalani tes. Kita semua menghormati semua pedoman seperti orang lain. Dan kita juga terus berlatih setiap hari," ucap Djidji.

Berkat hasil tes yang negatif tersebut, Djidji menegaskan para pemain Torino kini sudah tidak sabar untuk menunggu kompetisi dijalankan dan semuanya kembali normal.

Torino sendiri saat ini memang sedang terpuruk. Mereka kini ada di peringkat ke-15 Serie A Italia dengan mengumpulkan total 27 poin, dan hanya berjarak dua angka dari zona degradasi.

Sementara itu, penyebaran virus Corona di Indonesia mengalami lonjakan. Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan ada 55 kasus baru.

Sehingga, total pasien Corona di Indonesia menjadi 227 orang. Sementara itu, dilaporkan sudah ada 11 orang yang dinyatakan sembuh, sementara 19 orang dikabarkan meninggal dunia.