Liga Indonesia

Bali United Libur Hingga April, Sinyal Liga 1 Diundur Lagi?

Kamis, 19 Maret 2020 23:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Keputusan mengejutkan dibuat klub Liga 1 2020 Bali United, Kamis (19/3/20) malam di mana tim pelatih mengumumkan libur diperpanjang hingga 1 April mendatang. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Keputusan mengejutkan dibuat klub Liga 1 2020 Bali United, Kamis (19/3/20) malam di mana tim pelatih mengumumkan libur diperpanjang hingga 1 April mendatang.

INDOSPORT.COM - Keputusan mengejutkan dibuat klub Liga 1 2020 Bali United, Kamis (19/3/20) malam. Saat para pemain hendak balik ke Pulau Dewata, tim pelatih mengumumkan libur diperpanjang hingga 1 April mendatang.

Awalnya, Bali United merencanakan latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Jumat (20/3/20) sore. Mayoritas pemain yang sempat liburan di kampung halamannya sudah siap dengan tiket pesawat ke Bali.

Namun, program latihan ternyata dibatalkan. Bahkan, beberapa pemain yang awalnya bertahan di Bali, memutuskan untuk pulang. Salah satunya kiper muda Bali United, Rakasurya Handika.

"Besok saya pulang ke Semarang. Ini ada info libur diperpanjang," ucap Raka saat ditemui di Gong Futsal, Denpasar, Kamis (19/3/20).

Hal sama juga diungkapkan bek Bali United, Gavin Kwan Adsit. Dia mendapat informasi bahwa libur latihan diperpanjang hingga 1 April mendatang.

"Baru saja dapat info. Selama libur, harus tetap fit, jaga kebugaran," tutur Gavin.

Keputusan Bali United bisa jadi merupakan sinyal penundaan Liga 1 akan diperpanjang lagi. Pasalnya, bila sesuai jadwal awal, Bali United akan melawan Persiraja Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 4 April 2020 mendatang.