Bursa Transfer

Dilirik Barcelona, Striker Inter Milan Diklaim Lebih Cocok Main di Italia

Kamis, 19 Maret 2020 12:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dinilai lebih pantas bermain sepak bola di Italia ketimbang menerima tawaran Barcelona untuk bermain di Spanyol. Hal ini diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Javier Zanetti.

Seperti diketahui, Barcelona sudah lama mengincar Lautaro Martinez. Selain dinilai cocok menggantikan Luis Suarez yang kerap cedera. Martinez rupanya juga diminati oleh Lionel Messi.

Namun, Barcelona sepertinya harus bersiap kehilangan peluang merekrut striker asal Argentina. Pasalnya, Zanetti meyakini Martinez mau mau bertahan di Giusepe Meazza lebih lama.

“Untuk saya saat ini, saya melihat Martinez memiliki masa depan di sepak bola Italia,” kata Zanetti dilansir dari laman AS.

“Kami sangat bahagia bersama dia dan dia sangat bahagia juga bersama Inter Milan,” tandasnya.

Bisa dipahami melihat betapa hebatnya Martinez di atas lapangan, Inter Milan kabarnya enggan menyodorkan sang pemain ke klub pelamar dengan harga cuma-cuma. Klausul Martinez dinilai sangat besar, yaitu 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Barcelona kabarnya melakukan berbagai upaya untuk menebus harga Martinez. Selain menyediakan sejumlah uang, mereka bahkan bersedia menawarkan beberapa pemain unuk tukar tambah.