Liga Italia

Tak Disangka, Paulo Dybala Ternyata 'Pengepul' Jersey

Kamis, 19 Maret 2020 14:31 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bintang Juventus, Paulo Dybala, gemar mengoleksi banyak jersey. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bintang Juventus, Paulo Dybala, gemar mengoleksi banyak jersey.

INDOSPORT.COM – Di tengah masa karantina akibat virus Corona, Paulo Dybala memamerkan banyak jersey koleksinya hingga membuatnya seperti seorang 'pengepul'.

Seperti diketahui, pandemi Corona di seluruh dunia memaksa orang-orang bertahan di rumah dan hanya bepergian ketika ada urusan mendesak. Hal ini dilakukan untuk mencegah makin meluasnya wabah karena virus ini memang sangat mudah menyebar.

Selain itu, sejumlah orang juga harus menjalani karantina mandiri akibat pernah menjalani kontak dengan orang yang terjangkit Corona.

Hal ini pula yang dialami oleh penyerang Juventus, Paulo Dybala. Dybala dan para pemain Juventus lainnya terpaksa menjalani karantina setelah rekan mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, positif terinfeksi Corona.

Namun ketika para pesepak bola lain mengisi masa karantina dengan memamerkan kemampuan olah bola mereka dan mengunggahnya ke media sosial, Paulo Dybala melakukan hal yang berbeda. Penyerang Argentina itu justru memamerkan koleksi jersey-nya.

Dalam unggahannya, Dybala duduk di suatu ruangan dikelilingi koleksinya. Tampak ada empat rak yang penuh digantungi jersey. Selain itu masih ada juga belasan jersey yang ia letakkan di sofa, dan masih ada pula satu kardus yang juga penuh jersey.

Dalam caption-nya, Dybala menulis “Ada berapa banyak?” seolah menantang follower-nya untuk menghitung total jersey yang ada di foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Dybala memang dikenal sebagai kolektor jersey, tapi tidak disangka jumlah koleksinya itu sangat banyak sehingga ia justru tampak seperti pengepul.

Tampak ada dua jersey yang bagi Dybala jelas dinilai berharga karena dibingkai dengan kaca dan dipasang di dinding, salah satunya adalah jersey Palermo yang merupakan klub pertamanya di Eropa.

Koleksi lainnya tampak berasal dari berbagai klub, meski demikian tampaknya Dybala secara khusus menyukai jersey yang berbau Argentina, negara asalnya.

Dalam koleksinya tampak ada dua jersey Argentina berada di bagian depan, serta jersey pemain-pemain Argentina seperti Juan Roman Riquelme, Rodrigo de Paul, dan Jose Mauri.

Selain itu, tampak pula jersey pemain non-Argentina seperti milik legenda Barcelona, Ronaldinho, dan Diogo Jota.