MotoGP

Quartararo Tantang Dybala Kontrol Bola Pakai Tisu Toilet

Kamis, 19 Maret 2020 10:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Fabio Quartararo (20) pembalap Petronas Yamaha SRT. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Fabio Quartararo (20) pembalap Petronas Yamaha SRT.

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, menantang Paulo Dybala melakukan tantangan tisu toilet selama masa karantina guna mencegah penyebaran virus Corona.

Pembalap Petronas Yamaha berkebangsaan Prancis itu baru-baru ini membagikan aktivitasnya lewat di dalam rumah lewat akun resmi Instagram selama menjalani masa karantina.

Quartararo memamerkan skillnya bermain bola, yakni mencoba mengontrol bola yang diganti dengan gulungan tisu toilet. Aksi ini tengah viral di dunia maya dengan taggar #toiletpaperchallenge.

Mula-mula, pembalap berusia 20 tahun itu memegangi tisu toilet. Dia kemudian menjatuhkan tisu toilet namun langsung ditangkap secara bergantian menggunakan kedua kakinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabio Quartararo 🇫🇷 (@fabioquartararo20) on

Quartararo rupanya merasa sangat bosan karena harus dikarantina selama krisis Corona. Masa karantina ini membuatnya tidak bisa menunggangi motor balapnya maupun berkeliaran di luar rumah.

“Saya mulai merasa gila,” tulis Quartararo yang kemudian memanggil tiga orang temannya, termasuk pembalap Formula 1 Daniel Ricciardo, dan striker Juventus Paulo Dybala untuk menanggapi tantangannya tersebut.

Sebelumnya, Quartararo merasa sangat sedih usai mendengar penundaan ajang MotoGP Amerika yang disebabkan oleh virus Corona.

MotoGP Amerika sendiri diharapkan menjadi seri pembuka musim 2020 setelah pembatalan ajang MotoGP Qatar dan penundaan ajang MotoGP Thailand.

Akan tetapi, hal tersebut tidak terjadi karena Pemerintahan Texas sudah menunda ajang tersebut sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Sekadar informasi, MotoGP Amerika yang dilakukan pada April mendatang akan ditunda hingga bulan November mendatang. Melihat hal tesebut, ajang MotoGP Argentina sementara didapuk menjadi seri pembuka MotoGP musim 2020.