Liga Italia

Bintang Inter Milan Akui Hampir Berlabuh ke Juventus pada 2019 Silam

Jumat, 20 Maret 2020 12:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, menyebut dirinya hampir hijrah ke rival abadi timnya di Serie A Liga Italia saat ini, Juventus, saat bursa transfer musim panas 2019 silam.

Melansir dari lama The World Game, pria asal Belgia ini mampu menunjukkan karakternya sebagai salah satu penyerang tajam di Serie A Italia musim ini. Lukaku sendiri mampu menjadi sumber lumbung gol Inter sejak awal kepindahannya.

Namun sebelum hijrah ke Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut bahwa dirinya hampir dekat berlabuh ke Juventus. Hal ini lantaran kedua klub saling bertarung menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun ini.

"Saya sangat sangat dekat bergabung Juventus. Tapi di pikiran saya selalu Inter (Milan) dan sang pelatih (Antonio Conte). Semasa kecil saya melihat Adriano, Ronaldo Nazario, dan Christian Vieri,

"Tentunya ketika Inter datang dan pelatih sangat menginginkan saya, saya ini hengkang ke sana dan melihat apa yang terjadi (dalam karier)," ujar Lukaku.

Antonio Conte pun diakui Lukaku sebagai figur yang membuat pilihannya mantap ke Inter. Pasalnya, pelatih berusia 50 tahun tersebut sangat menginginkan jasanya sejak melatih di Inggris.

Pilihan Romelu Lukaku untuk berlabuh di Inter Milan terbilang tepat. Torehan golnya terbilang apik dengan mencetak 23 gol dari 35 penampilan yang semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyerang tajam di kancah Serie A Liga Italia.