Bola Internasional

Egy Maulana Lakukan Challenge di Medsos, Lechia Gdansk Beri 'Peringatan'

Jumat, 20 Maret 2020 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri turut memeriahkan Stay at Home Challenge di media sosial. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri turut memeriahkan Stay at Home Challenge di media sosial.

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk memberi peringatan kepada Egy Maulana Vikri untuk tetap tinggal di rumah demi menghindari penularan virus Corona atau Covid-19. 

Dalam mengisi waktu libur kompetisi, Egy Maulana Vikri masih berlatih untuk meningkatkan skill yang dimilikinya. Selain berlatih, Egy juga mengikuti challenge untuk mengisi kegiatan setelah berlatih sendiri di rumah.

Challenge yang sedang ramai di Instagram adalah Stay at Home. Pada tantangan ini, para pesepak bola diminta merekam aksi juggling dengan tisu gulung. 

Rupanya, tindakan Egy melakukan challenge tersebut menjadi sorotan klub tempat ia bernaung, Lechia Gdansk. Klub Liga Polandia itu mengunggah ulang video aksi sang pemain di Instagram resmi klub, @lechia_gdansk.

Melalui keterangan postingan itu, klub besutan pelatih Piotr Stokowiec itu memberi semangat serta peringatan agar Egy tetap berada di rumah demi mencegah penularan virus Corona.

"@egymaulanavikri selamat bersenang-senang dan semangat untuk tetap #stayhome," begitu bunyi keterangan unggahan Lechia Gdansk. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Saat ini Egy harus berlibur untuk sementara waktu dalam membela Lechia Gdansk, sebab Liga Polandia sementara waktu harus ditangguhkan karena merespons keputusan FIFA dan UEFA soal penyebaran virus Corona yang semakin luas.

Di Indonesia, hingga Jumat (20/03/20), kasus positif virus Corona atau COVID-19 sudah menyentuh angka 369 dan meninggal 32 pasien.