Liga Spanyol

Kabar Gembira! Super Agen Italia Siap Hadiahi Real Madrid Pemain Bintang

Jumat, 20 Maret 2020 15:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen di dunia sepak bola, Mino Raiola, siap memberikan Real Madrid pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020 Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen di dunia sepak bola, Mino Raiola, siap memberikan Real Madrid pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar gembira di tengah jeda kompetisi di mana salah satu super agen, Mino Raiola, menyebut dirinya akan memberikan pemain bintang ke El Real.

Melansir dari Daily Express, super agen kenamaan asal Italia ini mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Madrid. Hal ini membuat dirinya tak segan menawarkan beberapa pemain bintang yang ada di bawah naungannya untuk Los Blancos.

"Hubunganku dengan Real Madrid sangat baik. Saya kerap berbicara dengan Jose Angel (Direktur Madrid). Ini menarik dan menyenangkan berbicara dengannya soal sepak bola," ujar Raiola.

Mino Raiola pun berharap ia dapat memberi kado bagi Real Madrid berupa pemain dengan nama besar dengan status permanen. Pasalnya pemain di bawah naungan Raiola yang ada di Madrid saat ini hanya berstatus pinjaman.

"Suatu hari nanti, saya harap saya bisa membawa sosok juara ke Madrid. Saat ini saya hanya memiliki Alphonse Areola di sini yang berstatus pinjamam. Musim panas ini, saya akan membawa pemain dengan nama besar ke Madrid. Akan menjadi kebanggaan bagiku dan pemain tentunya," imbuhnya.

Pernyataan Raiola ini pun diduga mengacu pada nama Paul Pogba. Diketahui pemain asal Prancis ini merupakan pemain dengan label bintang di bawah naungan agensinya.

Apalagi Real Madrid dilaporkan juga meminati jasa Pogba. Bukan tidak mungkin pernyataan Mino Raiola tersebut mengacu pada sosok nama pemain berusia 27 tahun tersebut.