Liga Indonesia

Laga Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Aji Santoso Tetap Persiapkan Persebaya

Jumat, 20 Maret 2020 17:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso menanggapi ditundanya laga Persija vs Persebaya akibat virus Corona. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso menanggapi ditundanya laga Persija vs Persebaya akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan sinyal bakal tetap mempersiapkan timnya, meskipun kompetisi Liga 1 2020 ditunda selama dua minggu karena wabah virus Corona.

Kabar itu dia sampaikan setelah memimpin latihan perdana Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Tapi, meskipun begitu Aji tetap mengadakan sejumlah materi latihan yang disesuaikan.

"Yang terpenting bagaimana mempersiapkan tim siap tanding lagi. Kami juga harus menyesuaikan karena belum tahu nanti tanggal 29 bisa main atau tidak," beber Aji Santoso, Jumat (20/03/20).

Melihat situasi kompetisi seperti ini lantaran wabah virus Corona, diakui Aji Santoso sedikit kesulitan. Khususnya dalam meracik taktik dan strategi untuk Persebaya.

"Agak susah karena kami harus atur ritme latihannya. Tapi kami tetap latihan," lanjut pelatih asal Malang itu.

Sementara itu laga terdekat yang bakal dilakoni Persebaya bakal bertanding lawan Persela Lamongan. Pertandingan itu berlangsung pada Sabtu (05/04/20) di Stadion Surajaya.

Tapi jangan lupa, sebelum pertandingan itu terjadi, Persebaya masih menyisahkan satu laga lagi, yakni lawan Persija di Stadion GBK Jakarta. Hanya saja pertandingan yang rencananya kick off pada Sabtu (07/03/20) harus ditunda karena wabah Corona.