Liga Indonesia

Belum Cetak Gol untuk Persib Bandung, Vizcarra Tak Khawatir

Sabtu, 21 Maret 2020 14:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Esteban Vizcarra tidak khawatir, walaupun dalam tiga pertandingan awal kompetisi sepak bola Liga 1 2020 tidak mencetak gol. 

Menurut Esteban Vizcarra, jika sudah waktunya golnya di kompetisi Liga 1 2020 pasti akan tercipta. Selain itu, ia juga selalu berusaha memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol.

Sebagai informasi, pada musim lalu Vizcarra mencetak tiga gol bagi Persib. Sedangkan pada tiga pertandingan awal kompetisi Liga 1 2020, gol skuat Maung Bandung tercipta oleh dua striker anyar yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. 

"Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih tunggu," kata mantan pemain Sriwijaya FC ini di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (20/03/2020).

Meski belum mencetak gol, Vizcarra mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Karena, yang terpenting baginya skuat Maung Bandung mampu meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan yang dilakoninya. 

"Tapi gak usah terlalu panik untuk itu, karena yang penting kita menang dan main kerja keras dari teman-teman. Yang terpenting hasilnya kalau gol nanti akan datang sendiri," ungkap Vizcarra. 

Saat ini, Vizcarra terus menjaga kebugaran dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, walaupun kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara dihentikan sekitar dua pekan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. 

Selain itu, jika tidak ada perubahan jadwal skuat Maung Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2020, 5 April 2020.