Liga Indonesia

Bintang Persib Bandung Ungkap Sisi Lain Dampak Virus Corona Melanda Indonesia

Sabtu, 21 Maret 2020 06:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/@beckhamputran
Bintang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengungkapkan sisi lain dari dampak virus corona (covid-19) yang tengah melanda Indonesia. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Bintang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengungkapkan sisi lain dari dampak virus corona (covid-19) yang tengah melanda Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan sisi lain dari dampak virus corona (covid-19) yang tengah melanda Indonesia.

Bechkam mengaku khawatir terhadap ancaman virus corona. Namun ia tak ingin rasa takut dan kepanikan malah membuat situasi jadi tidak lebih baik.

Bechkam pun menganjurkan untuk mengikuti arahan dari pemerintah atau pihak yang berwenang Indonesia dalam menangani kasus tersebut.

"Saya lebih melihat sisi positif untuk tetap tenang dan waspada. Pasti ada hikmah dari semua ini," kata Beckham dikutip laman resmi Persib, Jumat (20/03/20).

Lanjut Bechkam, sisi positif lain yang bisa diambi adalah kenyataan bahwa orang-orang jadi lebih banyak waktu dengan keluarga tercinta untuk menghindari virus tersebut.

"Lalu lebih peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan. Pola hidup sehat lebih juga dijaga," ujar pemain berusia 18 tahun itu.

Dia pun mengajak semua orang membiasakan mencuci tangan dengan sabun, banyak minum, dan istirahat yang cukup dan hindari keramaian.

"Semoga semua segera berakhir dan mendapat kesehatan selalu," pungkas Bechkam.

Kekhawatiran Bechkam bukan tanpa alasan. Pasalnya, Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona, Achmad Yurianto, terus mengungkapkan kabar terbaru.

Achmad menyebutkan kalau sudah ada 369 kasus, di mana 32 orang meninggal dunia, 17 lainnya sembuh, dan sisanya masih terpapar virus corona per 20 Maret 2020.

Di sisi lain Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi ditunda selama dua pekan karena meluasnya persebaran virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%