Liga Indonesia

Belum Usai, PSM Makassar Tambah Masa Libur Lagi

Sabtu, 21 Maret 2020 15:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo PSM Makassar. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, menambah masa liburnya lagi selama tiga hari. Willjan Pluim dkk. dijadwalkan kembali berlatih di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (25/03/20) mendatang.

Sejak PSSI menangguhkan Shopee Liga 1 2020 selama dua pekan, terhitung mulai Senin (16/03/20), pemain PSM langsung diliburkan.
Untuk memberikan waktu kepada Pluim dkk. berkumpul dengan keluarganya masing-masing.

Awalnya, skuat PSM hanya diliburkan selama empat hari dan harus kembali menghelat latihan rutin pada tanggal 20 Maret kemarin. Namun, Media Officer (MO) klub mengabarkan bahwa latihan diundur selama dua hari.

Pada hari ini, MO kembali mengabarkan bahwa PSM menambah masa libur lagi sehingga jadwal latihan pada tanggal 22 Maret dibatalkan. Penyebabnya tak lain karena kasus virus corona telah menghinggapi Kota Makassar.

"Teman-teman, pemain masih diliburkan sampai tanggal 25 Maret nanti. Hal ini karena imbas virus corona dengan melihat situasi dan perkembangan di Makassar," tulis MO PSM, Sulaiman Karim, via aplikasi pesan instan WhatsApp, Sabtu (21/03/20).

"Pemain diimbau untuk menjaga kondisi tubuh dan tetap berlatih sendiri-sendiri. Paling penting adalah meminimalisir hal-hal yang bisa menyebabkan terpapar virus corona," tulis Sulaiman Karim lagi.

Hingga berita ini dibuat, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, terdapat dua kasus positif mengidap virus corona. Dimana salah satu diantaranya meninggal dunia dan berdomisili di Kota Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%