Bola Internasional

Kangen Aksi Bagus Kahfi? Yuk Intip Gol-gol Berkelasnya di Garuda Select

Sabtu, 21 Maret 2020 18:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© topskor/PSSI
Bagus Kahfi salah satu bintang andalan Timnas Indonesia yang saat ini sedang cedera parah karena memperkuat Garuda Select. Copyright: © topskor/PSSI
Bagus Kahfi salah satu bintang andalan Timnas Indonesia yang saat ini sedang cedera parah karena memperkuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Sudah hampir sebulan Bagus Kahfi mengalami cedera parah saat membela Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada Selasa (3/3/2020) lalu.

Bintang Timnas Indonesia U-19 itu mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri dan divonis delapan bulan baru bisa sembuh.

Tentu penampilan gemilang dan gol-gol cantik dari Bagus Kahfi sudah dirindukan oleh banyak penggemar.

Dilansir dari akun Instagram resmi Garuda Select, gol-gol Bagus Kahfi saat membela Garuda Select jilid pertama diupload ulang untuk melepas kerinduan beberapa penggemar.

"Torehan enam gol yang dibukukannya pada musim lalu, berhasil dicetak ke gawang Queens Park Rangers, Macclesfied, Arsenal, Leicester, Dover Athletic, dan Reading,"
 
"Penampilan impresifnya inilah yang membuat Bagus dipanggil kembali oleh Dennis Wise dan Des Walker untuk bergabung kembali dengan Garuda Select angkatan kedua," tulis Instagram Garuda Select.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Program Garuda Select (@programgarudaselect) pada

Meski saat ini sedang menjalani penyembuhan karena cedera parah, para penggemar dihimbau tidak cemas. Kabarnya, saudara kembar Bagas Kaffa itu saat ini sedang ditangani oleh dokter terbaik di Inggris.

Bahkan dokter tersebut tercatat pernah menangani pemain-pemain top seperti David Beckham dan Wayne Wooney.

Permainannya yang selalu ngotot di lini depan membuat PSSI ingin supaya Bagus Kahfi bisa cepat pulih dan bisa membela Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%