Bola Internasional

Klub Anak Dejan Antonic Pernah Permalukan Persib Bandung di Kancah Asia

Sabtu, 21 Maret 2020 11:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub yang dibela anak Dejan Antonic, Stefan Antonic, rupanya pernah mempermalukan Persib Bandung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub yang dibela anak Dejan Antonic, Stefan Antonic, rupanya pernah mempermalukan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub yang dibela anak Dejan Antonic, Stefan Antonic, rupanya pernah mempermalukan Persib Bandung. Ya, klub asal Hongkong, Kitchee SC, pernah permalukan Persib di turnamen tingkat Asia.

Hal tersebut terjadi pada tahun 2015 silam. Klub tersebut rupanya pernah tampil di ajang Piala AFC 2015, dimana saat itu Persib Bandung juga jadi salah satu kontestannya.

Kitchee yang jadi runner-up Grup F dipertemukan dengan Persib yang jadi juara Grup H di babak 16 besar.

Bermain selama 90 menit, Persib Bandung rupanya tak mampu menghalau serangan-serangan dari skuat Kitchee. Tim berjuluk Maung Bandung itu pun tersingkir dari Piala AFC usai kalah 0-2 dari Kitchee SC.

Kemenangan ini membawa Kitchee melenggang ke babak perempatfinal. Namun sayang, Skuat Kitchee juga harus tersingkir usai kalah dari Al Kuwait dengan skor telak 1-7.

Seperti diketahui, Stefan Antonic kini tengah jadi sorotan di sepak bola Tanah Air. Pasalnya, menurut penuturan ayahnya, Dejan Antonic, putranya mendapat surat panggilan mengikuti TC Timnas Indonesia U-19.

Sang ayah, yang merupakan pelatih klub Liga 1 PSS Sleman, bahkan merasa sangat bangga karena anaknya memiliki peluang besar membela timnas negara asal ibunya yang berdarah Manado.

Masih belum dipastikan kapan Stefan bisa mulai bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong. Seharusnya, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan melakukan TC pada 17 hingga 29 Maret 2020 mendatang di Karawaci, Tangerang.