Bola Internasional

Bocor! Shin Tae-yong Panggil Pemain Klub Raksasa Hongkong ke Timnas U-19

Sabtu, 21 Maret 2020 01:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Daftar pemain Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti training camp (TC)  tahap ketiga bocor dan jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Hal itu setelah dalam daftar 28 penggawa Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong ada pemain dari klub raksasa Hongkong, Kitchee FC.

Dilansir dari twitter Indostransfer, pemain itu rupanya bernama Stefan Antonic yang merupakan anak dari pelatih PS Sleman, Dejan Antonic.

Pemain yang memiliki darah Indonesia dari Ibu asal Manado itu saat ini sedang berkarier di kasta tertinggi Liga Hongkong bersama klub ternama Kitchee SC.

Namun informasi tersebut belum pasti benar karena hingga saat ini PSSI masih belum merilis secara resmi 28 pemain untuk melakukan TC tahap ketiga bersma Shin Tae-yong.

Seharusnya, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan melakukan TC pada 17 hingga 29 Maret 2020 mendatang di Karawaci, Tangerang.

TC itu dilakukan demi bisa berprestasi di gelaran Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Namun, rencana TC harus ditunda oleh PSSI karena patuh dengan imbauan pemerintah soal bahaya wabah virus corona yang bisa menyerang para atlet.

Hingga saat ini seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia dan dunia juga lumpuh untuk sementara waktu sampai wabah virus corona benar-benar hilang.